Power Balance ikut gue ke facebook Power balance RSS FEED

Buka fikiran dan Hati

Masuki hati dan Fikiran

Pergerakan apa yang akan di lakukan oleh kaum Zionis

Perang Zionis Bernama Ghozwul Fikri

Serangan budaya dan pemikiran adalah bagian dari peperangan yang dilakukan kaum yahudi terhadap umat Islam. Kini, diakui atau tidak , yahudi telah menancapkan kekuasaannya atas berbagai bidang kehidupan masyarakat dunia. Salah satu bidang yang paling diincar yahudi untuk dikuasai adalah bidang pembentukan opini dunia...

Didepan ratusan delegasi bangsa – bangsa yang seluruhnya terdiri dari orang yahudi terpilih, Zweiner berkata “….tujuan dan misi yang telah diperjuangkan kita dengan mengirim saudara – saudara ke Negara – Negara muslim, bukan memurtadkan umat Islam pindah memeluk agama yahudi. Tapi tugas kalian adalah mengeluarkan mereka dari Islam ”.

Kewaspadaan akan makar yahudi, telah di ketahui oleh bukan hanya oleh orang – orang Islam namun juga oleh para tokoh – tokoh dunia akan gerekan mereka. Benyamin Frankin, tahun 1789, berkenaan dengan RUU Imigrasi AS, Benyamin Franklin berpidato keras soal dan memperingatkan Amerika soal Imigrasi Yahudi.
“…Jika orang – orang yahudi tidak disingkirkan dari AS dengan undang – undang, maka dalam seratus tahun ke depan mereka akan menguasai Amerika, dalam dua ratus tahun mendatang, anak cucu kita nanti akan bekerja di ladang – ladang untuk memberi makan orang – orang yahudi itu,”tegas Franklin.

apa yang harus kita lakukan setelah mengetahui rencana pergerakan ini sebagai muslim?
membencinya!!!??...diharap tidak, takkan pernah ada yang tidak baik didunia ini kalau kita selalu memandangnya untuk mencari rahmat..rahmat sebenarnya yang selalu tercurah di setiap waktu setiap nafas setiap langkah yang akan didapat bagi orang orang yang mau berfikir....
harapku selalu aku menjadi bagian dari orang orang yang selalu berfikir..............

0 komentar:

Posting Komentar